Tuesday 20 January 2015

BMW Seri 3 Sabet Gelar Best Luxury Sedan di Autobilds Award 2014

Dua model BMW sukses unjuk gigi di ajang Auto Bild Awards 2014. Keduanya adalah BMW Seri 3 menyabet gelar Best Luxury Sedan dan BMW M235i Coupé sebagai Best.

BMW Seri 3 Sabet Gelar Best Luxury Sedan di Autobilds Award 2014
”Kami bangga atas prestasi dan pengakuan yang diberikan kepadaBMW oleh para pembaca Auto Bild di Indonesia,” kata Karen Lim, PresidenDirektur BMW Group Indonesia, dalam rilis yang diterima Tribunnews.com, Senin (8/12/2014).
Dia menambahkan kesuksesan dalam dua kategori penting di Auto Bild Awards 2014 membuktikan pengakuan dalam hal kemampuanBMW dalam mengembangkan performa mesin yang dan menghadirkan teknologi mutakhir.
Auto Bild Awards yang diberikan kepada kendaraan terbaik di setiap segmen berbeda adalah penghargaan paling bergengsi di industri otomotif Indonesia. Lebih dari 87 kendaraan dari berbagai perusahaan otomotif bersaing untuk penghargaan tahunan ini.
Terbagi dalam28 segmen kelas mulai dari Hatchback, Sedan, MPV, SUV, Luxury Car, Hybrid , dan Sports Car, sampai Supercar dan Coupe Cabriolet. Penilaian dilakukan berdasarkan hasil uji coba Auto Bild Indonesia yang menyeluruh atas performa mesin, konsumsi bahan bakar, teknologi inovasi, dan kriteria penting lainnya.

No comments:

Post a Comment