Saturday 3 January 2015

Mitsubishi Delica Raih Gelar Best High MPV

Kalahkan Pesaingnya, Mitsubishi Delica Raih Gelar “Best High MPV” Mitsubishi Delica  meraih penghargaan sebagai  Best High MPV..

Mitsubishi Delica Raih Gelar  Best High MPV
Mitsubishi Delica  merupakan  MPV pendatang baru dari PT. Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai Authorized Distributor Kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) meraih penghargaan sebagai “Best High MPV” dalam ajang “Auto Bild Award 2014” yang diselenggarakan pada 3 Desember 2014 di Hotel Pullman Central Park, Jakarta Barat.
Penghargaan ini diterima langsung oleh Noboru Tsuji, selaku Presiden Direktur PT KTB.  Mitsubishi Delica berhasil meraih penghargaan ini mengalahkan 3 pesaing terberatnya yang bahkan telah lebih lama berkecimpung di kelas High MPV. Penghargaan ini adalah yang kedua bagi Mitsubishi Delica seelumnya meraih penghargaan WOW Product – Automotive IIMS 2014 kategori Mid MPV.
Predikat sebagai “Best High MPV” dari ajang Auto Bild Award 2014 ini membuktikan bahwa Mitsubishi Delica , yang diluncurkan pada 18 September 2014 lalu, memiliki performa yang tidak diragukan sebagai “Sport Utility MPV”.
Mitsubishi Delica memiliki Ground Clearance Tertinggi di kelasnya (190mm), sehingga dapat melewati berbagai medan hingga semi off-road. Mitsubishi Delica memiliki design body ekterior yang sporty dan dinamis yang mengekspresikan ketangguhan dengan tetap mengutamakan aspek kenyamanan serta keamanan dan memiliki fitur-fitur lain yang tidak dimiliki para pesaing di kelasnya.   

No comments:

Post a Comment