Thursday 5 February 2015

Ini Dia Ulasan Tipe Paling Wow dari Honda HR-V Prestige CVT

Saat pameran IIMS 2014 lalu, Honda Prospect Motor memberikan kisi-kisi kisaran harga jual dan juga pilihan tipe untuk Honda HR-V. Saat itu disebutkan hanya ada tiga tipe, yakni tipe A, tipe S dan tipe E. Nah, ada kejutan baru dari Honda.
Saat mengumumkan harga resmi Honda HR-V untuk Indonesia (6/12) kemarin, Honda Prospect Motor melalui Presiden Direkturnya langsung, Tomoki Uchida mengungkapkan kalau ada 4 tipe untukHonda HR-V, bukan 3 seperti yang diungkapkan sebelumnya.

Ini Dia Ulasan Tipe Paling Wow dari Honda HR-V Prestige CVT
"Tipe A, tipe S, tipe E dan Prestige CVT," ungkap Uchida saat menjelaskan satu persatu dari pilihan tipe Honda HR-V untuk pasar Indonesia. Nah, jadi penasaran kan seperti apa sosok Honda HR-VPrestige CVT? Yuk kita ulas!
Seperti juga Honda Mobilio Prestige, Honda HR-V Prestige juga diposisikan sebagai tipe paling wow dari Honda HR-V, berada dipuncak baik dari segi harga maupun juga kelengkapan fitur.
Tipe teratas ini telah memiliki semua fitur dari tipe-tipe di bawahnya. Sementara semua tipe Honda HR-V lainnya ditawarkan dengan mesin 1.5 liter, khusus Honda HR-V Prestige menggunakan mesin 1.8 liter.
Honda membekali HR-V Prestige dengan mesin 1.8 liter SOHC i-VTEC 4 silinder yang menghasilkan tenaga sebesar 139 PS pada 6.500 rpm dengan torsi maksimal 17,2 kg.m pada 4.300 rpm.  
Pada bagian eksterior, LED Projector Headlight dengan LED Daytime Running Light dan Auto Headlight Adjuster nongol di lampu utama. Sementara di bagian belakang terdapat Shark Fin Antenna, Chrome Exhaust Pipe Finisher dan Rear Parking Camera.

No comments:

Post a Comment