Thursday 1 January 2015

Daihatsu Copen Sediakan Bodi Custom Mirip Transformer

Salah satu fitur yang paling menarik dari aihatsu Copen adalah panel bodi resin yang bisa dibongkar pasang dan dicustom sesuai selera pemilik. Nah, Daihatsu pun menawarkan satu model baju baru untuk Copen.
Daihatsu Copen Sediakan Bodi Custom Mirip Transformer

Dilansir Paultan hari ini (9/12) Daihatsu menyebut baju baru tersebut Robe, yang punya desain lebih kasar dan berotot, macam mobil robot di film Transformer, sementara mobilnya dinamakan Daihatsu Copen XPlay, yang merupakan singkatan dari Extra Play.
Daihatsu Copen XPlay ditawarkan dengan warna bodi hitam-merah, dengan keempat rodanya dilengkapi over fender yang berotot. Kemudian grill hexagonal. Sementara desain pelek dengan palang bergaya turbin, dengan diameter 16 inci.  
Masuk kedalam kabin yang hanya menampung dua penumpang ini, kita akan disuguhkan desain dasbor baru, dengan konsol tengah beraksen silver. Sementara door trim diberikan lapisan logam.
Mesin KE 660cc turbocharger tetap dipertahankan. Mesin ini sanggup menghasilkan tenaga sebesar 64 dk dan torsinya 92 Nm. Tenaga tersebut disalurkan melalui transmisi CVT 7 speed dan transmisi manual 5 speed menuju sepasang roda depan. Fitur limited slip differential tersedia sebagai optional.
Astra Daihatsu Motor sendiri, yang merupakan pemegang merekDaihatsu di Indonesia, berencana untuk menghadirkan DaihatsuCopen di pasar tanah air mulai tahun depan, berdasarkan pesanan konsumen.

No comments:

Post a Comment