Wednesday 25 February 2015

Xenia Setia Perbaiki Xenia Berumur 10 Tahun Jadi Seperti Baru

Melalui program Xenia Setia, semua pemenang mendapatkan fasilitas perbaikan mobil Xenia yang berumur 10 tahun, menjadi seperti baru lagi. Ada sembilan pemenang dari program Xenia Setia yang akan diberikan secara langsung saat acara Pesta Sahabat Daihatsu.

Xenia Setia Perbaiki Xenia Berumur 10 Tahun Jadi Seperti Baru
Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra memaparkan program meski Xenia Setia baru pertama kali diadakan karena mengikuti usia Daihatsu yang berumur 10 tahun, namun antusias pendaftar cukup banyak.
"Di dalam program Xenia Setia dapat respon cukup baik, pendaftarnya mencapai 1.518," ujar Amelia di puncak acara Pesta Sahabat Daihatsu, Sabtu (6/12/2014).
Amelia pun mengaku gembira dengan para sembilan pemenangXenia Setia. Pasalnya para pengendara Xenia tersebut sudah memakai kendaraan jenis MPV sejak 2004 dan masih terawat hingga sekarang.
"Pemenang semuanya bahagia, bisa membahagiakan customer Xeniadari awal yang baik jadi cerita pemakai yang lain," ungkap Amelia.
Amelia memaparkan bahwa program Xenia Setia akan dilanjutkan kembali tahun depan. Rencananya akan ada delapan pemenang yang dipilih dari Daihatsu
"Program Xenia Setia kita lanjutkan, dengan konsep delapan area pemasaran, setiap area pemasaran satu pemenang, akan ada delapan mobil di rekondisi ulang," papar Amelia.
Sembilan pemenang yang beruntung mobil Xenia nya diperbaiki seperti baru adalah Adrianus Julius (Balikpapan) dengan daya tempuh 135 ribu km; Sukoco (Sidoarjo) dengan daya tempuh 85 ribu km, Kennedy Yuanda (Surabaya) dengan daya tempuh 175 ribu km.
Lalu Rembyung Samodor (Solo) dengan daya tempuh 200 ribu km, Budiharto Gunawan (Cirebon) dengan daya tempuh 295 ribu km, Hastofo Musamma (Jakarta) dengan daya tempuh 108 ribu km, Edhi Hendarto (Cilegon) dengan daya tempuh 195 ribu km, dan Tommy Hadiwiyanto (Makassar) dengan daya tempuh 183 ribu km.

1 comment:

  1. it is good article . so that is i like of the postKapil matka
    . i happy in our article.

    ReplyDelete