Thursday 5 March 2015

Pilih Honda HR-V Selain Warna Merah Kena Biaya Tambahan Rp 3 Juta

Honda menerapkan strategi hargaHonda HR-V yang unik. Mereka menjual Honda HR-V dengan perbedaan harga warna. Jika konsumen Honda HR-V memilih warna selain merah solid (Rallye Red) akan dikenakan biaya tambahan Rp 1,5 juta sampai dengan Rp 3 juta.

Pilih Honda HR-V Selain Warna Merah Kena Biaya Tambahan Rp 3 Juta
Jonfis Fandy, direktur pemasaran dan layanan purna jual PT Honda Prospect Motor menyebutkan ini bagian dari perluasan pilihan kepada konsumen. “Kami ingin memberikan pilihan warna di Honda HR-Vselain warna standar seperti hitam, silver dan putih. Untuk itu, tidak mungkin menyiapkan semua warna untuk setiap varian. Kita pilih tipe-tipe tertentu saja yang memiliki warna khusus,” terang Jonfis.
Pilihan warna Honda HR-V terdiri dari silver metalik, abu-abu metalik, hitam mutiara, merah solid, putih mutiara (hanya ada di tipe S dan E), biru mutiara (hanya ada di tipe S dan E), putih mutiara two tone (hanya ada di tipe 1.8 Prestige) dan abu-abu keunguan metalik (hanya ada di tipe 1.8 Prestige).
Honda HR-V warna merah solid (Rallye Red) dibanderol Rp 243 juta (1.5 M/T Tipe A), Rp 257 juta (1.5 M/T Tipe S), Rp 267 juta (1.5 CVT Tipe S), Rp 288 juta (1.5 CVT Tipe E) dan Rp 355 juta (1.8 CVT Tipe Prestige). Jika ingin warna selain Rallye Red, silahkan tambahkan saja Rp 1,5 juta (metalik dan mutiara) dan Rp 3 juta (warna two tone) dari harga tersebut.
Strategi harga Honda HR-V diyakini Jonfis mampu memuaskan konsumen Honda HR-V di Tanah Air.

No comments:

Post a Comment